Pages

Video Seks dengan Baby Sexiola

Video Seks dengan Baby Sexiola




  
Wanita seksi bernama Fitri Camelia Ananda alias Baby Sexyola (26) tiba-tiba dikabarkan terkait dengan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Baby sempat dikabarkan memiliki video seks dengan suami Ayu. Benarkah?
"Saya sudah tahu kabar itu. Pacar saya yang buka linknya lihat di You Tube, ini sangat keterlaluan. Saya tidak ada berhubungan badan sama Enji," tutur Baby.

 Baby yang sudah tergabung dalam klub mobil mewah sejak empat bulan lalu itu langsung menuntut bukti dari si penebar fitnah. "Mana buktinya. Sepertinya ada yang enggak suka sama saya. Saya sudah lihat, dan video itu bukan saya dan Enji," tutur wanita yang dulu sempat menjadi pekerja kantoran itu.

 Menurut Baby, jika Enji sedang kumpul dengan klub mobil mewahnya, mereka sama sekali tak pernah membicarakan perempuan. Malah, kata Baby, mereka lebih sering melakukan bakti sosial. "Kalau pesta enggak pernah ngomongin cewek atau main cewek, kebanyakan baksos," tegas Baby.
 "Nanti saya akan jumpa pers tampil sama Enji. Saya enggak terima dong saya dikabari punya video seks sama Enji. Enji yang telepon saya kemarin (ajak jumpa pers)," tutur Baby.
Baby menilai dirinya hanya sebagai korban fitnah dari kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji.  Baby bahkan sampai kena tegur sang pacar.
 

Archives